Sabtu, 25 Februari 2012

9:27

sebenernya setiap hari itu sama. ga ada hari yang istimewa. tapi bagi sebgian orang, mungkin dalam 1 minggu ada hari yang istimewa bagi mereka. yang mereka sebut dengan satnite atau dalam indonesianya malam minggu. khususnya bagi para remaja yang sedang dilanda cinta. tentu saja malam minggu merupakan malam yang istimewa. kenapa????karena di malam minggu mereka bisa pergi berdua menikmati malam. ya walaupun sebenernya setiap hari bisa keluar bareng....tapi entah kenapa satnite menjadi malam yang diistimewakan... tapi menurut beberpa orang khususnya bagi mereka yang telah bekerja, bagi mereka satnite adalah waktu khusus untuk membagi kasih sayang dengan orang - orang yang mereka sayangi, seperti keluarga, istri atau pacar. hmm....memang kalau dilihat dari kaca mata waktu, satnite adalah hari yang istimewa karena hanya di hari itu kita bisa menghabiskan waktu seharian penuh dengan orang yang kita sayang.

tapi sayangnya sepertinya itu tak berlaku untukku. karena di hari yang istimewa dari sekian haripun tetap tak ada waktu khususnya untukku. semua waktu dia curahkan hanya untuk kegiatannya. mungkin ini karma buat aku. karena dulu aku juga terlalu asyik dengan dunia ku tanpa memperdulikan ada hati yang kesepian di seberang sana. dan kini aku merasakannya. seperti apa rasanya jika kita mempunyai pasangan yang lebih asyik dengan segala kegiatannya tanpa memperdulikan bagaimana perasaan kita yang menunggu waktunya untuk kita dari sekian hari. tapi begitu tiba dihari satnite, dimana kita mengharapkan waktunya seharian ini hanya untuk kita. tapi ketika mendapati waktunya bukan untuk kita, betapa kecewanya hati kita. tapi apa yang bisa kita perbuat???mau marah....tapi udah terlalu sering, bahkan setiap satnite selalu seperti itu. padahal dia ada di dekat kita. tapi waktunya bukan untuk kita. dia dapat tertawa senang dengan riangnya bersama teman2nya. tapi kita hanya bisa bergelut dengan kesepian seorang diri.hanya bisa melihat pasangan lain yang tersenyum bahagia menghabiskan malam bersama orang yang spesial. tapi hanya bisa melihatnya dengan menahan rasa sepi dan pedih. entah apakah dia merasakan dan mengerti perasaan kita?????sedih memang.....tapi mau nggak mau aku harus menerimanya, dan aku anggap semua ini adalah balasan yang harus aku terima atas perbuatanku dulu yang telah memperlakukan orang yang telah begitu menyayangi aku sama seperti saat ini. yah....walaupun sedih....tapi apa mau dikata....aku hanya bisa berharap semoga satnite seperti ini tak akan ada lagi di satnite berikutnya. karena jujur akhir2 ini dia terlalu sibuk dengan segala kegiatannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar