Rabu, 20 Oktober 2010

q terdampar

aku bagaikan terdampar di sebuah negeri impian, dimana terdapat istana yang sangat megah. disekelilingnya taman terbentang luas dengan beraneka jenis bunga yang keharumannya bertebaran seiring hembusan angin. begitu indah dan menkjubkan. lirih namun pasti...aku mendengar suara kuda dipacu pelan datang mendekatiku....lirih suara lembut menyapaku dan memanggil namaku....aku terpana saat melihatnya....karena yang ada didepanku adalah seorang pangeran tampan yang menunggangi kuda putih....aku tertegun tanpa suara, dalam hati aku bertanya, apakah aku ada di negeri dongeng?dimana ada seorang pangeran yang menunggangi kuda putih dan menjempu sang putri. tapi ini bukan negeri dongeng...sekali lagi lirih kudengar namaku dipanggil olehnya.....dengan senyum ku balas sapanya....namun saat ku ingin meraih tangannya.....tiba - tiba muncul cahaya yang sangat menyilaukan.....perlahan ku buka mata.....namun apa yang kudapati....tak ada lagi istana....tak ada lagi taman yang penuh bunga....dan....tak ada lagi pangeran berkuda putih. 1 menit.....2 menit.....3 menit.....4 menit.....5 menit.....barulah aku sadar bahwa aku telah terbangun dari impian yang sangat menakjubkan....yang lama tak kujumpai dalam negeri kenyataan........

satu yang kusadari mengapa aku sampai ke negeri impian itu.......karena aku telah terlalu lama sendiri...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar