Minggu, 06 Desember 2009

Gula - Gula Cinta


Aku suka banget makanan manis, terutama coklat dan permen. Tapi belakangan ini, ada hal manis lain yang bikin aku kecanduan:Andes. Cowok itu ganteeeeeeng banget!!!!Udah gitu selera kita sama lagi:dia penggila coklat. Aku sampai hafal merk coklat yang dibelinya. Dan, eh, psssstttt....tau nggak, aku sekarang lagi di gulagula, toko permen dan coklat langgananku. Ternyata Andes kerja disitu lho. Hmmmmmm, dilihat dari sini dia cakep banget dech. Aduuuh, jantungku langsung berdebar heboh gini. Oh, Andes, I'm in love sekalle.....
"Heh, kamu yang disitu!"Andes tiba - tiba melotot ke arahku. "Dari tadi sembunyi disana.....Mau ngutil, kan?"
Heh?M-maksudnya aku?Mami, gimana nich?!Niat awal mengawasi cowok impian, eh malah disangka maling. Aduuuh, mana yang nuduh Andes lagi. Malunya dobel. Helep, eh, HELP!!!!!
Penasaran....????Makanya buruan dateng.....and dapetin dech tu komik.....dijamin nyesel kalo keabisan.......^_<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar